PiLiHaN BaHaSa

Follower

Sunday, February 28, 2010

Allah Yang Maha Pemurah, terima kasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya.

Terima kasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama.

Terima kasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama.

Terima kasih untuk setiap saat-saat yang lalu.
Aku datang bersujud dihadapan-Mu,

Sucikan hati ku yaa Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku.

Yaa Allah, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,

janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya.

Janganlah biarkan aku melabuhkan hati aku di hatinya.

Kikislah pesonanya dari pelupuk mata aku dan usirlah dia dari relung hatiku.

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni.

Tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Kau ciptakan dia untukku, yaa Allah, tolong satukan hati kami.

Bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.

Berikanlah aku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya agar dia juga mencintai, mengerti dan mahu menerima diriku

dengan segala kelebihan dan kekuranganku sebagaimana aku telah Kau ciptakan.

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka ku dengan dia.

Yaa Allah Maha Pengasih, dengarlah doaku ini.

Lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu.

Allah Yang Maha Kekal, aku tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buat diriku.

Luka dan keraguan yang aku alami pasti ada hikmahnya.

Pergumulan ini mengajar diriku untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu yang membimbing aku menuju terang-Mu.

Ajarlah ku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.

Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendakku yang jadi dalam setiap bagian hidupku, yaa Allah.


Amin Yarabbul Alamin….


1 Comment:

  1. 小美冰淇淋Paul said...

Post a Comment



U Click Me, I Click U Back

Related Posts with Thumbnails
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes