PiLiHaN BaHaSa

Follower

Sunday, September 26, 2010


Sahabat sejati umpama pohon rendang untuk tempat kita berteduh,

Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar,

Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan,

Sahabat sejati menjadi pendorong impian,

Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah,

Aku masih disini menantimu…

Bila cinta adalah nafas,

Aku ingin hidup seabad lamanya,

Bila cinta adalah keindahan,

Aku ingin selalu memandangmu,

Bila cinta adalah luka,

Aku takkan pernah peduli betapa sakitnya,

Aku ingin terus mencintaimu,

Tak pernah peduli seberapa pun pahitnya,

Bila cinta adalah air mata,

Aku akan tetap tersenyum,

Agar kamu tahu,

Aku begitu tulus menyintaimu,

Walau pun aku tak biasa bernyanyi merdu,

Walau angin kabarku jarang menghampiri,

Di sini aku seperti gunung,

Selalu menyimpan setiap senyuman manismu,

Selalu rindu tatapan matamu..

Dan tak kan berpindah walaupun angin berlalu,

Dan kabus menyelimuti,

Masih ada jejak langkahmu disisi,

Yang selalu menemani hari-hariku,

Aku masih disini untukmu…..

**Persahabatan yang akhrab tidak akan dapat dipisahkan melainkan dengan kematian **

0 Comments:

Post a Comment



U Click Me, I Click U Back

Related Posts with Thumbnails
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes